Shariah 4 the world

Surat Muslimah Quebec : Aku Menggunakan Hijab dan Tidak, Aku Tidak Tertindas

QuebecPiagam Quebec yang baru-baru ini diprotes oleh muslim di Quebec kanada karena piagam yang berisi menyudutkan muslimah yang berhijab dan meningkatnya kekerasan terhadap muslimah.
Menteri Institusi Demokratis Bernard Drainville memebrikan kesempatan kepada muslimah untuk menyampaikan pesan mereka, berikut ini inti sebuah surat dari seorang muslimah tentang piagam quebec.
semenjak usia muda , saya diberitahu untuk mengenakan jilbab saya dan diperintahkan oleh saudara pria saya bahwa jika mereka akan melihat saya di luar di jalan-jalan tanpa itu , itu akan menjadi aib bagi keluarga. Ini BUKAN cerita saya , maaf.
Saya percaya bahwa wanita yang memakai bentuk tutup kepala agama berani dan tegar , menampilkan kebebasan berekspresi mereka.
Apakah orang-orang benar-benar berpikir bahwa mereka mengenakan niqab di jalan melakukannya karena seseorang mengatakan kepada mereka untuk melakukannya ? Apakah seorang wanita benar-benar pergi dengan pakaian yang rumit dan sangat terlihat ekspresif , yang mengarah ke penganiayaan dan diperhatikan oleh masyarakat di jalan-jalan , hanya untuk menyenangkan saudara laki-lakinya ?
Pikirkan lagi . Aku tahu para wanita melakukannya dari keyakinan dan terus mencoba untuk mendekati Allah . Jika orang benar-benar mengalami apa yang para wanita temui setiap hari , mereka akan mengerti bahwa mereka melakukannya karena pilihan . Mereka melakukannya dengan rendah hati dan tulus , untuk kebaikan mereka sendiri dan kebahagiaan mereka.
Kami mengundang para pahlawan yang ingin menyelamatkan wanita Muslim dari penindasan ….. sebelum mereka mengatur apa yang harus ada di lemari mereka.
Saya pikir salah satu hal yang harus jelas : perempuan Muslim punya apa-apa untuk belajar tentang kesetaraan gender dari salah satu individu. Islam tidak mendukung superioritas laki-laki . Ini kehormatan baik pria maupun wanita . Saya tidak bisa mengerti mengapa gaun wanita Muslim dianggap sebagai tanda ketertindasan.
Sebagai ( oops , saya harus mengatakan tertindas ) perempuan merdeka yang menghargai kebebasan berekspresi dan multikulturalisme , saya menemukan piagam sangat tidak sopan dan ofensif untuk diri sendiri dan orang lain . Saya percaya itu adalah benar-benar tidak adil kepada seluruh masyarakat Quebec . Ini merusak keterbukaan dan penerimaan dari semua “Quebecers” dan menempatkan semua “Quebecers” untuk malu .
Diolah dari : MuslimVillage
(Brigade Syuhada/AlMuhajirun.net)

0 komentar:

Posting Komentar